Galilah ilmu sedalam samudera karena ilmu kunci dunia

Selasa, 16 Oktober 2012




ABOUT AGNES MONICA & MY REASON







Agnes Monica Muljoto adalah seorang penyanyi dan artis berkebangsaan Indonesia. Ia merupakan anak bungsu dari pasangan Jenny Siswono dan Ricky Suprapto. Ia memiliki seorang kakak laki-laki bernama Steve Muljoto yang kemudian menjadi manajernya. Agnes menyelesaikan pendidikan dasarnya di SD Tarakanita Jakarta, kemudian melanjutkan pendidikannya ke SLTP Pelita Harapan.



              
 Agnes Monica memulai kariernya di industri hiburan pada usia 6 tahun sebagai seorang penyanyi cilik. Agnes berhasil meraih penghargaan dua tahun berturut-turut atas penampilannya di ajang Asia Song Festival di Seoul, Korea Selatan, pada tahun 2008 dan 2009. Pada album ketiganya, Sacredly Agnezious (2009), Agnes mulai terlibat sebagai produser dan penulis lagu. Pada tahun 2010, ia diangkat sebagai salah satu juri pada ajang pencarian bakat Indonesian Idol. Agnes juga menjadi salah satu pemandu acara pada karpet merah pegelaran American Music Awards 2010 di Los Angeles, Amerika Serikat.
              Agnes juga telah dianugerahi banyak penghargaan, termasuk di antaranya sembilan Anugerah Musik Indonesia, delapan Panasonic Awards, dan empat MTV Indonesia Awards. Ia juga telah dipercaya menjadi duta anti narkoba se-Asia serta duta MTV EXIT dalam memberantas perdagangan manusia.






* alasan kenapa memilih Agnes Menjadi Idola:


Alasan yang pertama, Agnes merupakan salah satu artis yang mendapatkan banyak prestasi yang gemilang. itu karena Agnes memiliki semangat yang tinggi dalam meraih yang di cita- citakannya. dan saya pun juga ingin bisa mempunyai sikap optimis  dan selalu menanamkan semangat yang tinggi sama seperti Agnes Monica. saya ingin bisa mencapai apa yang saya inginkan untuk membangga kedua orang tua saya. 

alasan yang kedua adalah keberhasilan Agnes itu dikarenakan ada orang yang selalu mendukung dan menyemangatinya untuk selalu berbuat yang terbaik dan lebih baik lagi dari sebelumnya ( do more and do the best). saya pun ingin selalu bisa melakukan yang terbaik dan lebih dari sebelumnya yang telah aku lakukan selama ini. saya juga ingin bisa mendapatkan beberapa penghargaan yang dapat membuat kedua orang tu saya bangga terhadap saya.

alasan yang ketiga adalah Agnes bisa menjadi orang yang dapat ditiru dalam segi prestasi dan semangatnya. dan alasan yang terakhir ini saya ingin bisa menjadi orang yang dapat berguna bagi banyak orang sekaligus menjadi orangt yang sukses dalam hidup ini, alangkah sayang kalau selama hidup kita tidak ada kesuksesan yang dapat kita raih setidaknya sedikt kebahagiaan yang dapat mewarnai hidup ini.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar