Galilah ilmu sedalam samudera karena ilmu kunci dunia

Selasa, 09 Oktober 2012

Nama: Suci Wulandari
Kelas : X-C
Status : Pelajar
Sekolah : SMA Negeri 1 Tarakan






Pikirku tentang SMA1



                         Aku memilih sekolah di SMAN 1 tarakan karena aku memiliki beberapa alasan yang membuatku memilih untuk sekolah disana. alasan-alasan itu yang selalu membuat aku untuk bisa masuk ke dalam SMA1 Tarakan. alasan yang pertama adalah SMA 1 merupakan sekolah SMA favorit yang ada di tarakan, aku berpikir, alang senangnya jika aku bisa masuk kedalam salah satu sekolah favorit yang ada ditarakan dan sisiwa-siswi yang ada di sana pasti terdiri dari anak-anak yang berprestasi dan memiliki beaneka ragam talenta yang tersembunyi. alasan yang kedua adalah aku ingin sekali bisa mendapatkan pengalaman yang baru dari atau p-un pelajaran yang secara tidak langsung ataupun langsung yang diberikan oleh guru-guru maupun sisiwa-siswi yang ada di sana.

                  seharusnya aku bangga karena dari sekian banyak pelajar yang mendaftar di sma 1 aku bisa masuk dan diterima di SMA1 tarakan. banyak anak-anak yang ingin sekali masuk kedalm salah satu sekolah favorit yang ada di kota tarakan tercinta ini. ternya benar pengalaman-pengalaman, pelajaran-pelajaran baru yang aku inginkan sebelumnya, telah aku dapatkan di sma negeri 1 tarakan. walaupun aku baru masuk beberapa bulan di SMA 1 Tarakan. Ya, walaupun sma 1 masih menumpang , tetapi sistem pembelajarannya sesuai dengan apa yang aku inginkan. aku juga berharap selama aku di SMA 1 bisa memperoleh prestasi yang membuat SMA 1 menjadi lebih maju dan makin terbaik lagi.

                        SMA 1 TARAKAN akan selalu menjadi sekolah yang terbaik dan terfavorit ditarakan.  dan akan selalu menjadi sekolah yang diidamkan seluruh pelajar ditarakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar